Kamis, 08 Oktober 2015

Cara Invite Like Fans Pages Facebook, Oktober 2015

Bagi perusahaan atau publik figur, membuat sebuah Fanspage Facebook, hari ini menjadi sebuah keharusan. Karena dengan memiliki Fanspage Facebook, sebuah produk ataupun publik figur akan dapat selalu terhubung dengan penggemarnya. Namun, proses penambahan Likes dalam Fanspage Facebook bisa sangat cepat atau bahkan sangat lambat, tergantung situasi masing - masing. Jika penambahan Likse cepat tidak akan menjadi masalah, namun apa yang kita dapat lakukan apabila penambahan Likes sangat lambat?

Undang Dari Teman Facebook Sendiri
Cara yang paling sederhana penambahan Likes adalah mengundang dari teman Facebook sendiri. caranya sederhana.

Langkah 1 : Cari Fanspage Facebook yang Anda ingin bantu untuk tambahkan menggunakan login ke akun Anda sendiri, cari bagian yang saya sudah lingkari dibawah ini


Langkah 2 : Akan muncul jendela baru yang berisi daftar dari teman - teman Anda. Bagi yang sudah di undang akan ditandai dengan tanda ceklis yang tertulis 'diundang' atau 'Invited'. Kita hanya perlu menekan tombol Undang atau Invite kepada teman - teman yang belum diundang untuk menyukai Fanspage Facebook yang hendak dituju. Perlu diingat, semakin banyak teman yang Anda miliki, maka akan semakin banyak tombol undang yang Anda harus tekan. Memang sedikit melelahkan, namun biasanya akan mendapat hasil yang maksimal.


Selamat mencoba!

Sidakarya, 8 Oktober 2015

0 komentar:

Posting Komentar